Thursday, January 17, 2013

Interior Kamar Mandi

Kamar mandi adalah bagian dari rumah kita, ada banyak ragam jenis kamar mandi, tentunya sesuai dengan selera masing-masing pemilik rumah.

Kamar mandi yang baik, biasanya memiliki beberapa persyaratan khusus, semisal bak kamar mandi yang terbuat dari bahan porcelain maupun plesteran semen yang bertujuan agar air yang tertampung tidak mudah bocor.

Ubin yang ada sebaiknya menggunakan tekstur permukaan yang kasar atau anti selip, bertujuan agar tidak mencelakai penghuni rumah jika permukaan ubin terlampau licin. kemudian ada tempat untuk menempatkan peralatan mandi, kebutuhan untuk mandi dan mungkin beberapa alat-alat lain seperti water heater, penerangan kamar mandi dan lain-lain.

Yang perlu di ingat adalah, buatlah kamar mandi anda menjadi lebih nyaman dengan menambahkan corak warna yang lembut atau bernuansa alami dan tempatkan furnishing yang aman atau tidak membahayakan penghuni rumah. pada akhirnya kami mengucapkan selamat bercipta-kreasi dengan kamar mandi anda. salam arsitek !! from Queen Architect : arsitek, Desain Interior, Eksterior, Rumah

No comments:

Post a Comment